Ini dia, 10 aplikasi nonton drakor secara gratis

bisril.info – Drama original sangat digemari dan dinikmati oleh masyarakat dunia. Selain itu drama Korea Indonesia alias drakor bisa mengisi waktu bosanmu di tren ini.

kamu dapat menganggap Drake sebagai situs terkemuka untuk game berbayar di Korea dalam banyak hal. Namun terkadang situs tersebut memiliki terlalu banyak iklan atau terlihat mengganggu. Apakah menonton drama Korea itu menyakitkan?

Alih-alih mencari masalah sekarang kamu dapat menggunakan perangkat lunak anti-pencurian yang dapat kamu unduh secara gratis di ponsel kamu. Selain gratis kamu tahu bahwa pengumpulan naga juga dilakukan di berbagai program. Supaya gak bosan nonton empat cerita

Dihimpun bisril.info dari berbagai sumber pada Minggu (07/08), inilah 10 rekomendasi aplikasi nonton drakor secara gratis untuk menonton drama Korea yang bisa kamu tonton secara legal sekaligus dengan subtitle Indonesia.

Berikut daftar aplikasi nonton drakor secara gratis yang dapat kamu pakai

  1. Netflix

Pertama kamu bisa memanfaatkan aplikasi streaming terpopuler di dunia untuk menonton Drakor yaitu Netflix. Siapa yang tidak tahu aplikasi ini? Aplikasi ini cukup popular di kalangan masyarakat dikarnakan aplikasi ini selalu update setiap minggunya

  1. Viu.

Orang Indonesia yang menyukai Drakor harus mengenal Viu dengan baik. Karena acara ini sangat digemari oleh orang-orang yang suka menonton drama di Indonesia. Viu lainnya juga menawarkan tampilan offline. Dengan ini kamu dapat terhubung ke Drakor kapan saja tanpa internet.

  1. iFlix.

Nama ala Netflix iFlix juga bisa digunakan sebagai aplikasi yang cocok untuk menonton subtitle bahasa Indonesia. Mengapa kamu sampai di sana K-flix adalah fitur khusus dalam aplikasi untuk pemirsa yang menyukai drama. Fitur ini menawarkan pilihan drama dan film Korea tanpa berlangganan atau gratis. Sangat menarik bukan?

  1. Vidio.

Dengan rating yang bagus dan lebih dari 10 juta unduhan Video juga dikenal sebagai aplikasi streaming drama TV terbaik. Aplikasi ini juga menyediakan koleksi Drakor lengkap.

  1. Drakor.ID.

Dari namanya saja sudah jelas bahwa aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan aplikasi streaming draker gratis dengan koleksi yang lengkap. Selain itu kamu dapat mengakses streaming dengan subtitle bahasa Indonesia.

  1. MAXstream.

Pertunjukan keenam adalah pertunjukan MAXstream. Aplikasi ini sangat lengkap karena menampilkan banyak film dan acara TV dari layanan streaming populer seperti HBO GO Vidio Viu WeTV. Tidak hanya itu MAXstream juga menawarkan saluran TV dari WARNER TV HBO NET TV RTV RCTI.

  1. WeTV.

kamu dapat menikmati aplikasi streaming Drcor resmi dan legal bernama WeTV. Layanan streaming populer ini menawarkan drama lintas genre mulai dari komedi romantis hingga komedi bertema romantis.

  1. iQIYI.

Ingin menonton seluruh acara atau film Korea? kamu dapat mencoba aplikasi iQiyi. Aplikasi Cina ini selain menampilkan drama dari Asia juga memiliki tab yang disebut K-Drama Selection bagi mereka yang menyukai drama.

  1. Viki.

Viki adalah aplikasi streaming yang menyiarkan film atau serial TV Korea dan Cina. Selain itu aplikasi ini dilengkapi dengan drama dan animasi TV Jepang Thailand dan China.

  1. SBS.

Orang yang sangat menyukai drama Korea dan bisa berbahasa Korea bisa menggunakan program SBS. Pasalnya selain menyediakan koleksi Draker gratis aplikasi ini juga menyediakan bahasa Korea dalam sistemnya.

Baca Juga  iPhone tidak bisa dicharge? Begini cara mengatasinya

Sekian 10 aplikasi nonton drakor gratis versi bisril.info yang dapat kalian pakai secara gratis, dan setiap aplikasi juga memiliki akun bayar yah.. karna ada beberapa film yang harus bayar.. selamat mencoba ya

Artikel yang lain :

About Bisril Hafiz

Check Also

Rekomendasi Apk Equalizer Terbaik untuk Sound System

Rekomendasi Apk Equalizer Terbaik untuk Sound System

bisril.info – Kemajuan teknologi menghadirkan apk Equalizer terbaik untuk sound system sehingga sangat memudahkan. Dulu …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x