Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!

bisril.info – Hadirnya teknologi canggih memberikan banyak sekali kepraktisan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah praktis dalam melakukan pemesanan makanan. Saat ini, untuk bisa memesan makanan bisa melalui Gojek, dengan memilih menu Gofood. Selain membantu orang yang sedang mengalami rasa lapar, ternyata Gofood menjadi salah satu sarana bagi pengusaha kuliner untuk mempromosikan produknya.

Tidak heran memang jika saat ini ada banyak sekali pengusaha kuliner yang memilih untuk menggunakan Gofood sebagai media promosi dan distribusinya. Hanya saja, untuk bisa mendaftar di sini, maka kamu harus memiliki NPWP. Menyikapi hal ini ternyata ada loh cara daftar Gofood tanpa NPWP. Di mana, beberapa cara ini tentu saja akan sangat membantu kamu. Penasaran apa saja caranya? Berikut ulasan singkatnya.

Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP

Tanpa Melalui Aplikasi

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah tanpa melalui aplikasi. Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengunjungi website Go-Food. Setelah masuk ke website-nya, kamu tinggal melakukan pendaftaran. Nantinya, pada menu pendaftaran, akan disedikan formulir yang harus kamu isi. Di dalam formulir inilah semuanya bisa ditemukan. Seperti nama usaha, alamat, nomor telepon, email, jenis restoran, sampai dengan pertanyaan apakah kamu memiliki layanan makanan atau tidak.

Ketika semua hal dalam formulir tersebut sudah diisi, maka kamu hanya perlu mencentang captcha. Nantinya, pihak dari Gofood akan memproses dan mengirimkan email verifikasi. Nantinya, ketika kamu mendapatkan email verifikasi, maka klik selanjutnya dan akan diarahkan pada formulir lainnya. Cara daftar Gofood tanpa NPWP memang cukup mudah untuk dilakukan oleh siapa saja.

Dalam formulir ini, kamu akan diminta untuk mengisi data lengkap usahamu. Nantinya juga kamu akan diminta untuk menjawab apakah usaha tersebut perorangan atau perusahaan. Kemudian, ada formulir lain yang perlu diisi, yaitu formulir penagihan. Kamu juga perlu melampirkan beberapa dokumen, seperti KTP, SIM, dan salinan NPWP. Hanya saja untuk NPWP ini tidak wajib, sehingga jika tidak memilikinya pun tidak masalah.

Baca Juga  File Hilang Dari Memori HP? Intip 4 Cara Mudah Mengembalikannya Berikut

Cara daftar Gofood tanpa NPWP yang terakhir adalah dengan mengirimkan form tersebut. Nantinya, pihak Gofood akan melakukan proses pendaftaran kamu. Jika sudah, akan ada email berisi kontrak kerjasama.

Melalui Aplikasi

Ternyata melakukan pendaftaran Gofood juga bisa melalui aplikasi. Aplikasi yang digunakan untuk melakukan pendaftaran ini adalah Gobiz. Untuk bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi ini, maka kamu harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Kemudian, ketika aplikasinya sudah terbuka, bisa langsung mengklik tombol daftar. Setelah itu, kamu bisa memilih jenis usaha milik pribadi. Lalu, isilah data pemilih yang tersedia di sana.

Setelah semua datanya diisi, maka cara daftar Gofood tanpa NPWP melalui aplikasi yang selanjutnya adalah mengisi dan mengirimkan kelengkapan data usaha. Adapun kelengkapan data usaha yang dimaksud adalah identitas pemilik usaha, lokasi usaha, surat izin usaha, sampai dengan metode pembayaran.

Sebelum melakukan pendaftaran ini, kamu perlu menyiapkan beberapa file dokumen yang dijadikan sebagai foto. Adapun beberapa file dokumen yang dimaksud adalah foto E-KTP terbaru, alamat email aktif, foto harga menu dari makanan yang kamu jual, dan NPWP untuk kelas usaha berskala perusahaan.

Nah, itulah beberapa cara daftar Gofood tanpa NPWP yang bisa kamu lakukan. Sebenarnya, NPWP pada pendaftaran Gofood lebih diharuskan untuk usaha berskala perusahaan, CV, dan badan usaha lainnya. Sementara, untuk usaha kecil menengah, tidak diwajibkan melampirkan NPWP.

Artikel yang lain :

  1. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  2. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  3. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  4. Tutorial Mudah Mendaftar Google AdSense
  5. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  6. Kelola Channel Youtube Dengan Youtube Studio, Begini Caranya!
Baca Juga  HP ngeHang atau Lemot? Begini Cara Memperbaikinya

About Bisril Hafiz

Check Also

Daftar CPNS Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus

Daftar CPNS? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus

bisril.info – Untuk bisa diangkat menjadi pegawai, maka wajib melakukan daftar CPNS. Dengan melakukan pendaftaran …

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x