Aplikasi Edit Video Terbaik di HP

bisril.info – Sekarang ini ada banyak sekali aplikasi edit video yang bisa digunakan. Anda tidak perlu repot-repot karena beberapa aplikasi edit video terbaik dapat diakses melalui Hp atau smartphone. Anda bisa langsung mengedit video dari galeri hp dan hasilnya bisa diupload ke media sosial.

Aplikasi edit video dapat didownload melalui App Store dan Play Store. Sebagian besar aplikasi edit video ini juga bisa digunakan secara gratis. Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk edit video, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa Anda download.

Pilihan Aplikasi Terbaik untuk Edit Video di HP

  1. Adobe Premiere Rush

Cari aplikasi gratisan untuk edit video? Anda bisa download Adobe Premiere Rush. Aplikasi ini memiliki banyak fitur edit video, mulai dari yang standar hingga profesional. Walaupun aplikasi ini gratis, Anda tidak perlu khawatir karena tidak terdapat iklan yang muncul sehingga edit video lebih lancar.

Beberapa fitur dasar untuk edit video di aplikasi ini antara lain efek video, cut video, change colour, dan penambahan animasi. Aplikasi ini juga memiliki fitur kamera yang bisa digunakan langsung untuk Anda merekam video. Efek video-slow motion juga ada untuk memberikan kesan dramatis di video yang Anda edit.

Fitur di aplikasi ini memang lebih sederhana dibandingkan aplikasi Adobe Premiere. Namun untuk fitur editing yang disediakan cukup bagus dan lengkap. Anda bisa menyimpan hasil edit video ke ponsel dan mengupload ke media sosial, atau diimport ke Premiere Pro CC.

  1. KineMaster

Aplikasi yang sudah lama ini termasuk aplikasi edit video paling populer dengan banyak pengguna. KineMaster dapat digunakan di perangkat ponsel Anda untuk keperluan edit video. Aplikasi ini tergolong cukup mudah untuk digunakan termasuk oleh pemula sekalipun.

Ada fitur transisi untuk mengedit penampilan video agar lebih menarik. Aplikasi gratis ini juga menawarkan fitur editing lain seperti penambahan teks, stiker, coretan tangan, dan lain sebagainya. Fitur-fitur yang mudah digunakan menjadi keunggulan dari aplikasi edit video ini.

Baca Juga  Kamu Harus Tau! Ternyata Inilah Beberapa Ciri Pinjol Terpercaya

Menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik dengan fitur editing yang memang bisa dikatakan cukup canggih dan kreatif. Anda bisa menambahkan beberapa efek pada video yang diedit agar menghasilkan video yang terlihat lebih profesional. Namun untuk hasil video yang diedit akan diberi watermark dan Anda perlu membayar apabila ingin menghilangkannya.

  1. VideoShow – Video Editor

Ada lagi aplikasi VideoShow yang bisa digunakan untuk edit video di hp. Aplikasi gratis ini memiliki beberapa fitur standar seperti menambahkan video, memotong video, menambahkan efek, penambahan musik, dan lain-lain. Semua fitur tersebut dapat diakses pengguna tanpa harus membayar.

Aplikasi dari EnjotMobi ini juga memiliki beberapa fitur stiker, tema, dan filter yang bisa ditambahkan ke video. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah fitur compress video untuk memperkecil ukuran video. Anda tidak perlu khawatir karena compress video ini tidak akan menurunkan kualitas video.

Anda bisa menyimpan hasilnya dan membagikannya ke media sosial. Proses pengeditan video melalui aplikasi ini terbilang mudah dan cepat. Cocok untuk pemula dengan tampilan yang cukup sederhana.

  1. FilmoraGo – Free Video Editor

Selanjutnya adalah aplikasi FilmoraGo yang menawarkan beragam fitur editing. Salah satu aplikasi edit video terbaik ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan fitur-fitur yang mudah digunakan. Fitur standar seperti cut video, add music, select theme, dan lainnya dapat diakses secara gratis.

Cocok untuk Anda yang ingin edit video dengan lebih mudah di ponsel. Selain itu, fitur pengaturan ukuran tampilan video menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Jadi Anda bisa menyesuaikan ukuran tampilannya agar lebih nyaman untuk ditonton.

Biasanya ukuran tampilan disesuaikan dengan media sosial apa yang digunakan. Aplikasi ini tentunya memiliki lebih banyak fitur editing. Namun untuk bisa mengakses semua fitur dari aplikasi ini, Anda perlu berlangganan dan tentunya membayar biaya langganan.

  1. PowerDirector

Jika Anda mencari aplikasi edit video tanpa watermark, bisa menggunakan aplikasi PowerDirector. Tampilan dari aplikasi ini terlihat sederhana dengan beberapa fitur yang cukup lengkap. Cocok untuk para pemula yang ingin belajar edit video melalui hp atau smartphone.

Baca Juga  Download Rumahku Desain Impian Mod Apk Rasakan Fiturnya

Anda bisa mengedit video dan meningkatkan kualitas video ke 4K untuk tampilan yang lebih bagus. Terdapat lebih dari 30 efek untuk menambah kesan artistik dari video yang Anda edit. Paling penting adalah hasil video yang diedit tanpa watermark yang mengganggu.

Aplikasi edit video ini memiliki ukuran yang cukup ringan. Keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur slow motion untuk mengedit video agar dapat berputar lebih lambat untuk kesan dramatis video. Hasilnya dapat langsung Anda simpan di galeri dan bisa juga dibagikan ke media sosial.

  1. InShot

Beralih ke aplikasi InShot yang populer sebagai aplikasi edit video terbaik untuk ponsel atau hp. Tampilan yang cukup mudah digunakan menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi editing video ini. Anda bisa mengedit dengan fitur-fitur seperti cut video, add video, dan lain sebagainya.

Selain fitur standar, aplikasi ini juga menyediakan fitur editing untuk Anda menambahkan musik di latar belakang video. Beberapa filter tersedia untuk menambahkan kesan dramatis pada video yang Anda edit. Proses editing di aplikasi ini juga cukup cepat, walaupun terkadang ada iklan yang muncul.

Setelah proses pengeditan selesai, Anda bisa menyimpan video di galeri ponsel. Hasil video dari aplikasi ini juga bisa langsung Anda bagikan ke media sosial. Cukup klik simbol share atau bagikan dan pilih dibagikan ke media sosial apa saja.

  1. Magisto

Jika ada video di hp yang ingin Anda edit, aplikasi Magisto ini bisa digunakan. Aplikasi edit video ini akan mempermudah proses pengeditan dengan beberapa fitur yang bisa digunakan dengan satu kali klik. Anda bisa menggabungkan beberapa fitur untuk mendapatkan hasil editan yang lebih bagus.

Baca Juga  Tidak Begitu Sulit! Begini Cara Membuat PPT di HP

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menganalisa video melalui fitur A.I yang ada. Fitur canggih ini akan membantu memilihkan fragmen yang menarik dan cocok untuk video yang ingin Anda edit. Pengguna termasuk yang masih pemula dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur di aplikasi ini.

Semua fitur yang disediakan dapat diakses gratis dengan beberapa fitur standar seperti memotong video, penambahan video, foto, efek, musik, filter, dan juga teks. Hasil video yang Anda edit di aplikasi ini dapat langsung dibagikan ke media sosial melalui menu “Share” atau “Bagikan”.

Tunggu apalagi, download aplikasi edit video terbaik di Play Store atau App Store dan Anda bisa langsung menggunakannya. Anda yang masih pemula tidak perlu khawatir karena sebagian besar aplikasi di atas menawarkan fitur edit video yang mudah untuk digunakan. Manfaatkan semua fitur editing video yang ada untuk mendapatkan hasil editan yang tidak kalah keren dari editor profesional.

 

Artikel yang lain :

  1. Bisakah Cara Daftar Gojek Tanpa SKCK? Simak Ulasannya
  2. Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!
  3. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  4. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  5. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  6. Tutorial Mudah Mendaftar Google AdSense
  7. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  8. Kelola Channel Youtube Dengan Youtube Studio, Begini Caranya!

About Bisril Hafiz

Check Also

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

bisril.info – Kini Anda bisa menggunakan apk penguat sinyal Telkomsel agar koneksi internet lancar tanpa …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x