close

Daftar Apk Pencari Jodoh, Jomblo Merapat

bisril.info – Ada banyak apk pencari jodoh yang bisa digunakan para jomblo untuk mencari teman ngobrol atau pasangan. Tidak sedikit hubungan yang berhasil dan menjadi pasangan hingga ke jenjang pernikahan.

Apk ini sangat membantu Anda yang merasa kesulitan mencari pasangan karena lingkungan pertemanan yang semakin sempit. Bahkan Anda dapat memilih pasangan yang sesuai kriteria pilihan Anda.

Anda bisa menentukan pasangan sesuai keinginan Anda berdasarkan umur, hobi, pekerjaan, selera makanan, selera music dan lain sebagainya. Jika masih merasa belum cocok Anda bisa mencari orang lain untuk ngobrol bersama.

Rekomendasi Apk Pencari Jodoh Untuk Para Jomblo

Seiring dengan berkembangnya teknologi Anda tidak perlu lagi merasa kesulitan mencari pasangan. Hanya dengan beberapa apk pencari jodoh lingkungan pertemanan jadi lebih luas dan lebih mudah untuk mencari pasangan.

Aplikasi dari jodoh di android tidak hanya populer di kalangan muda saja namun berbagai usia biasa menggunakannya. Bagi Anda yang penasaran apa saja apk yang dapat digunakan, simak ulasannya berikut ini.

  1. Bumble

Rekomendasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mencari jodoh dan mulai viral adalah Bumble. Aplikasi ini cukup banyak digunakan dan didownload hingga lebih dari 10 juta pengguna.

Untuk mencari orang yang tepat Anda hanya perlu melakukan swipe di layar. Apk pencari jodoh ini memiliki beberapa fitur unggulan yang cukup unik dan menyenangkan untuk para penggunanya.

Salah satunya para wanita memiliki kesempatan untuk memulai obrolan dengan Beelinenya. Jika belum sempat mengobrol Anda dapat terhubung kembali dengan pengguna yang match/ cocok dengan Anda (Beeline) selama 24 jam terakhir.

  1. Tinder

Aplikasi untuk mencari teman atau pasangan yang sangat populer berikutnya adalah Tinder. Pengguna dapat membuat profil dengan foto semenarik mungkin untuk memudahkan mendapat pasangan.

Baca Juga  Download Kunci Layar Sidik Jari Apk Terbaik Untuk Android

Anda bisa menggeser layar apk pencari jodoh ini untuk memilih pengguna berdasarkan fotonya untuk mulai obrolan. Jika menyukai pengguna tersebut tinggal memberi like dibawah fotonya.

Bila orang tersebut juga tertarik akan meninggalkan like juga dibawah foto Anda. Setelah itu Anda dapat langsung mengobrol dan berbagi foto atau momen bersama dengannya.

  1. DateMyAge

Rekomendasi apk selanjutnya adalah DateMyAge yang memungkinkan para pengguna berusia lebih dari 40 tahun untuk mencari pasangan. Tidak perlu khawatir mencari pasangan diusia dewasa apk ini bisa Anda andalkan.

Anda bisa mencari pasangan sesuai dengan usia, pengalaman, pemikiran serta hobi di apk pencari jodoh satu ini. Anda bisa mengobrol dengan orang yang menurut Anda cocok untuk diri sendiri.

  1. Tantan

Aplikasi yang tidak kalah populer dikalangan muda yang untuk mencari pasangan adalah Tantan. Anda bisa memulai perbincangan dengan orang yang menurut Anda cocok untuk diri sendiri.

Sistem untuk mencari pasangannya sangat mudah, Anda tinggal klik Match dengan pengguna pilihan Anda. Jika Anda merasa tidak macth dengan orang tersebut maka Anda tidak bisa mengakses obrolan dengannya.

  1. OkCupid

Rekomendasi apk pencari jodoh selanjutnya adalah OkCupid yang patut dicoba oleh para jomblo. Sebelum mulai aplikasi ini Anda harus mengisi beberapa pertanyaan mengenai beberapa hal.

Pertanyaan tersebut berupa pandangan hidup, etika hubungan serta opini pribadi para penggunanya. Anda juga perlu menambahkan foto profil untuk membuat profil Anda lebih menarik.

Aplikasi ini memiliki fitur berkirim pesan dengan mudah bersama pengguna yang Anda rasa cocok. Anda bisa mendownload apk pencari jodoh OkCupid ini secara gratis di playstore

 

Artikel yang lain :

  1. Ternyata Mudah! Beginilah Cara Melacak HP Hilang
  2. Bisakah Cara Daftar Gojek Tanpa SKCK? Simak Ulasannya
  3. Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!
  4. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  5. Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
  6. Aplikasi Edit Video Terbaik di HP
  7. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  8. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  9. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  10. Daftar CPNS? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus
  11. Daftar P3K Guru Kembali Dibuka Tahun 2022! Honorer Dihapuskan

About Bisril Hafiz

Check Also

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

bisril.info – Kini Anda bisa menggunakan apk penguat sinyal Telkomsel agar koneksi internet lancar tanpa …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x