close

Cara Mengunci Apk Di Hp Samsung, Rahasia Aman!

bisril.info – Selain digunakan sebagai komunikasi, kadang kala hp juga banyak menyimpan rahasia. Maka dari itu mencari tau cara mengunci apk di hp Samsung sangatlah diperlukan.

Karena dengan adanya penguncian ini nantinya sangat membantu bagi anda yang tidak ingin informasi dan rahasia pribadi tersebar dan dilihat oleh orang lain.

Terlebih tidak jarang ada juga teman-teman iseng yang gemar mengintip pesan pribadi. Maka dari itu dengan adanya penguncian ini maka rahasia bisa terjaga dengan baik.

Bagi anda yang memiliki banyak teman yang iseng dan demi menjaga keamanan bagi diri sendiri. Maka langkah menggunakan penguncian apk di hp Samsung adalah pilihan paling tepat.

Berbagai Cara Mengunci Apk di Hp Samsung

Apabila anda ingin melakukan penguncian ini, maka anda perlu mengetahui cara mengunci apk di hp Samsung. Dengan mengetahui caranya maka anda bisa langsung menerapkannya.

Sebelum itu perlu diketahui bahwa dalam mengunci apk itu dapat dilakukan dengan dua cara utama. Yang pertama yakni dengan menggunakan fitur yang tersedia di hp Samsung, dan yang kedua dengan menambahkan aplikasi tambahan.

Keduanya bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing aplikasi. jika dirasa dengan menggunakan fitur yang diberikan oleh hp Samsung tidak cukup, anda bisa menambahkan penguncian tambahan dengan bantuan aplikasi lainnya.

  1. Menggunakan Fitur Tersedia Di HP Samsung

Apabila anda ingin menggunakan cara mengunci apk di hp Samsung yang pertama anda bisa menggunakan fitur yang tersedia dari hp Samsung itu sendiri.

Karena pada umumnya setiap ponsel khususnya hp Samsung memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengunci ponsel agar tetap aman ketika tidak sedang digunakan.

Umumnya fitur kunci yang tersedia dari ponsel bawaan itu ada beberapa jenis misalnya seperti penguncian pola, sidik jari, hingga deteksi wajah. Semua itu biasanya tersedia dari hp Samsung itu sendiri.

Baca Juga  Daftar Pilihan Apk Pengunci Aplikasi Untuk Android

Cara untuk mengaktifkannya anda hanya perlu mengunjungi menu settings yang ada pada ponsel. Kemudian memilih menu lock screen dan security kemudian mengikuti seluruh prosedur yang diminta dan tunggu sampai prosesnya selesai.

  1. Menggunakan Aplikasi Tambahan

Selain menggunakan fitur yang memang sudah tersedia di HP Samsung, anda juga bisa menggunakan cara mengunci apk di hp Samsung dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Yang dimaksud aplikasi tambahan dalam hal ini yakni berupa aplikasi yang di download terlebih dahulu. Setelah dilakukan download kemudian aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mengunci apk lain pada hp Samsung milik anda.

Jika menggunakan aplikasi tambahan ini ada banyak hal yang bisa anda dapatkan. Salah satunya yakni kemungkinan bahwa aplikasi di hp anda akan lebih terjaga dan keamanannya juga semakin kuat.

Maka dari itu jika merasa tidak cukup dengan fitur kunci dari bawaan ponsel, untuk menambah keamanan ganda anda bisa menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

  1. Nama-nama Aplikasi Yang Bisa Digunakan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa salah satu cara mengunci apk di hp Samsung yakni dengan menggunakan aplikasi tambahan. Ini merupakan perlindungan ganda untuk ponsel agar lebih terjaga.

Ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk penguncian tambahan ini, misalnya aplikasi LOCKit. Aplikasi ini merupakan salah satu penguncian yang bisa dijadikan pilihan.

Selain itu anda juga bisa menggunakan aplikasi lainnya sebagai penguncian tambahan agar ponsel lebih terjaga. Misalnya dengan menggunakan aplikasi Smart Applock, Applock DoMobile Lab, Face ID, dan lain sebagainya.

Seluruh pilihan aplikasi tadi, bisa anda dapatkan dengan mudah. Cara untuk mendapatkannya yakni dengan melakukan pengunduhan melalui google play store. Dengan menggunakan cara mengunci apk di hp Samsung tadi dijamin keamanan ponsel akan lebih terjamin.

Baca Juga  Rekomendasi Terbaik Apk Seperti Ome TV, Aman Digunakan

 

Artikel yang lain :

  1. Ternyata Mudah! Beginilah Cara Melacak HP Hilang
  2. Bisakah Cara Daftar Gojek Tanpa SKCK? Simak Ulasannya
  3. Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!
  4. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  5. Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
  6. Aplikasi Edit Video Terbaik di HP
  7. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  8. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  9. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  10. Daftar CPNS? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus
  11. Daftar P3K Guru Kembali Dibuka Tahun 2022! Honorer Dihapuskan

About Bisril Hafiz

Check Also

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

bisril.info – Kini Anda bisa menggunakan apk penguat sinyal Telkomsel agar koneksi internet lancar tanpa …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x