close

Rekomendasi Apk Pembuka File Android

bisril.infoPengguna smartphone untuk memudahkan kerja dalam menampilkan dokumen Apk Pembuka File berperan sangat penting. Tidak seperti perangkat komputer atau laptop yang memang dikhususkan untuk mengolah dokumen, android membutuhkan dukungan aplikasi pihak ke tiga.

Perkembangan smartphone agar bisa di gunakan untuk melengkapi kebutuh mengelola dokumen mulai dari menerima, mengedit dan menampilkan file, sudah sangat mudah untuk dilakukan.

Anda tinggal mengunduhnya secara langsung karena aplikasi tersebut di sediakan secara gratis.Namun tidak menutup kemungkinan smartphone anda sudah langsung menyediakan saat anda membeli.

Apk Pembuka File

Dengan adanya Apk Pembuka File akan sangat berguna dalam mengurusi dokumen, dalam bentuk format digital seperti PDF, Word, Exel, Docx, Power point dan lain lain.

Jika dalam satu momen anda tidak bisa mengoprasikan komputer anda, sekarang anda akan dengan mudah dimana dan kapan saja untuk mengurusi semua jenis dokumen dalam satu genggaman tangan.

  1. WPS Office – Aplikasi Pembuka File

Rekomendasi pertama untuk membuka file di Android bisa menggunakan WPS Office. Aplikasi ini sangat terkenal dan banyak digunakan pengguna smartphone karena fungsinya yang sangat bermanfaat.

Apk Pembuka File satu ini tidak hanya berfungsi untuk membuka saja melainkan Anda bisa mengedit filenya. Apk multifungsi ini terdapat berbagai alat yang bisa digunakan untuk mengedit.

Aplikasi ini tidak hanya bisa membuka file PDF saja, Anda juga bisa membuka file lain seperti Word, Excel, Power Point dan lain sebagainya. Anda bisa membuka file apapun dengan apk ini, manfaatkan fiturnya secara gratis.

  1. Polaris Viewer – Aplikasi Pembuka File

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adala Polaris Viewer yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Apk ini bisa Anda gunakan untuk membuka file dengan berbagai format, mulai dari Doc, PDF, PPT, XLS, TXT, ZIP dan lain sebagainya.

Baca Juga  5 Rekomendasi APK Perekam Layar Laptop Gratis

Aplikasi paket lengkap ini sangat membantu Anda untuk membuka file dengan semua format yang umum digunakan. Tentu Anda bisa download aplikasinya secara gratis di android melalui Play Store.

Tidak hanya itu fungsi utama Apk Pembuka File ini untuk membaca e-book secara portrait, landscape dan multi-window dengan penerjemahan bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan fitur mode malam untuk membaca.

  1. Office Suite

Kemudian ada Office Suite yang bisa Anda gunakan untuk membuka file dari android. Aplikasi satu ini tidak hanya berfungsi sebagai membuka saja melainkan Anda bisa membuat, bahkan mengeditnya.

Apk ini mendukung file Word, Excel, Power Point, dan PDF dengan berbagai format filenya. Bahkan mampu membuka file dengan format ZIP, TXT dan RTF selain format file dari office tersebut.

Fitur lain yang tidak kalah berguna dari Apk Pembuka File ini adalah menganotasi PDF, mengerjakan formulir yang dapat diisi, menambah tanda tangan digital hingga mengubah file PDF ke format lain seperti Word, Excel atau ePub.

  1. PDF Reader

Selanjutnya aplikasi PDF Reader yang bisa digunakan khusus untuk membuka file e-book. Apk ini mendukung format PDF, XPS, ZIP, DjVU hingga format Komik Book seperti CBR dan CBZ.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini pada android mulai dari versi 2.0 dengan kapasitas memori yang ringan hanya 5.5 MB saja. Bagi penggemar e-book wajib mencoba apk ini untuk dapat banyak fitur menariknya.

Fitur yang ditawarkan diantaranya mode baca per halaman atau gulir keatas, daftar isi, dan pencarian teks. Selain itu ada bookmark, ekspor bookmark dalam file teks dan fitur bermanfaat lainnya dari Apk Pembuka File ini.

 

Baca Juga  Cara Menyembunyikan Apk Di Hp Vivo untuk Menjaga Privasi

Artikel yang lain :

  1. Ternyata Mudah! Beginilah Cara Melacak HP Hilang
  2. Bisakah Cara Daftar Gojek Tanpa SKCK? Simak Ulasannya
  3. Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!
  4. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  5. Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
  6. Aplikasi Edit Video Terbaik di HP
  7. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  8. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  9. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  10. Daftar CPNS? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus
  11. Daftar P3K Guru Kembali Dibuka Tahun 2022! Honorer Dihapuskan

About Bisril Hafiz

Check Also

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

bisril.info – Kini Anda bisa menggunakan apk penguat sinyal Telkomsel agar koneksi internet lancar tanpa …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x