Daftar Pilihan Apk Pengunci Aplikasi Untuk Android

bisril.info – Salah satu cara agar bisa menjaga ponsel tetap aman, maka akan lebih baik jika menggunakan apk pengunci aplikasi. karena dengan adanya aplikasi tersebut maka semua hal yang ada pada ponsel tetap terjaga keamanannya.

Terlebih apabila anda memiliki teman yang jahil dan suka mengintip aplikasi anda. Khususnya aplikasi chating, tentunya itu akan sangat menganggu apabila dibiarkan begitu saja.

Karena didalam aplikasi tersebut pastinya berisikan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu diketahui oleh orang lain. Maka dari itu menjaga agar ponsel tetap aman adalah dengan menambah aplikasi pengunci khusus.

Pilihan Apk Pengunci Aplikasi Android

Dengan adanya pilihan apk pengunci aplikasi ini, maka anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan ponsel ketika harus ditinggalkan. Jadi meskipun ada orang yang menyentuh ponsel anda, data pada aplikasi itu tidak akan hilang.

Selain menjaga data tetap aman juga bisa menjaga privasi yang dimiliki. Hal ini dikarenakan tidak semua hal perlu diketahui oleh orang lain. Jadi sebaiknya sesuatu yang menjadi privasi harus dikunci rapat agar tetap menjadi privasi.

Ada begitu banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan sebagai pengunci tambahan. Dengan adanya apk yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi lainnya, tentunya ini akan sangat membantu menjaga privasi.

  1. AppLock – SailingLab

Pilihan apk pertama yang bisa anda gunakan untuk mengunci aplikasi adalah AppLock – SailingLab. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi.

Dengan begitu apabila melakukan download apk pengunci aplikasi ini maka anda bisa menjaga keamanan ponsel anda. Terkhususkan bagi beberapa aplikasi yang dikaitkan.

Ada beberapa aplikasi yang bisa dikunci menggunakan apk ini. Misalnya seperti aplikasi Facebook, kemudian Whatsapp, Messenger, dan berbagai aplikasi lainnya. Bahkan aplikasi ini juga bisa mengunci gallery.

  1. AppLock – Fingerprint

Selain itu, masih ada berbagai pilihan apk lainnya yang bisa dijadikan pilihan. Misalnya seperti AppLock – Fingerprint. Ini juga merupakan pilihan lainnya yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi di ponsel anda.

Apk ini juga merupakan salah satu apk pengunci aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunci file aplikasi yang diinginkan. Ada banyak pilihan yang bisa digunakan, misalnya menggunakan fingerprint, PIN maupun pattern.

Keunggulan dari apk ini adalah apabila ada orang jahil yang hendak menggunakan ponsel anda, maka nantinya akan otomatis terekam. Sehingga anda bisa mengetahui orang-orang yang memiliki niat jahil tersebut.

  1. AppLock Go

selain berbagai aplikasi yang telah dipaparkan tadi, masih ada pilihan apk lainnya yang bisa digunakan. Misalnya seperti apk applock go, apk ini juga berfungsi untuk mengunci apliakasi.

Sebenarnya apk ini sama halnya dengan berbagai apk pengunci aplikasi lainnya yang umum digunakan. Hanya saja, pada apk ini memiliki keunggulannya tersendiri.

Bagi anda yang menggunakan apk ini maka nantinya akan diberikan sebuah keyboard acak yang tidak terlihat. Sehingga tidak akan terlihat ketika akan membuka aplikasi yang diinginkan.

  1. KeepLock

Apk lainnya yang bisa anda gunakan adalah Keeplock. Aplikasi ini juga menawarkan hal serupa yakni bisa mengunci aplikasi yang ditentukan. Tidak hanya satu dua aplikasi, namun juga bisa mengunci banyak hal termasuk media sosial.

Tidak hanya itu saja, apk ini juga memungkinkan bagi penggunaanya untuk menjaga ponsel dari orang-orang yang hendak melihat gallery secara sengaja.

Karena biasanya tidak semua orang akan senang ketika isi gallery yang dimilikinya harus diliahat banyak orang. Maka dari itu menggunakan apk pengunci aplikasi satu ini menjadi pilihan yang paling tepat.

Artikel yang lain :

  1. Ternyata Mudah! Beginilah Cara Melacak HP Hilang
  2. Bisakah Cara Daftar Gojek Tanpa SKCK? Simak Ulasannya
  3. Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!
  4. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  5. Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
  6. Aplikasi Edit Video Terbaik di HP
  7. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  8. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  9. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  10. Daftar CPNS? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus
  11. Daftar P3K Guru Kembali Dibuka Tahun 2022! Honorer Dihapuskan

About Bisril Hafiz

Check Also

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

Apk Penguat Sinyal Telkomsel Anti Lelet, Bebas Berselancar

bisril.info – Kini Anda bisa menggunakan apk penguat sinyal Telkomsel agar koneksi internet lancar tanpa …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x