.
Bingung Memilih Aplikasi Transfer Uang? Yuk, Cek Rekomendasi Berikut!
Di zaman serba canggih seperti saat ini, sangat mudah rasanya menemukan teknologi terbaru. Di mana, teknologi-teknologi yang tercipta sangat membantu banyak orang. Salah satu teknologi inovasi yang bisa memudahkan banyak orang adalah aplikasi transfer uang.

Bingung Memilih Aplikasi Transfer Uang? Yuk, Cek Rekomendasi Berikut!

bisril.info – Di zaman serba canggih seperti saat ini, sangat mudah rasanya menemukan teknologi terbaru. Di mana, teknologi-teknologi yang tercipta sangat membantu banyak orang. Salah satu teknologi inovasi yang bisa memudahkan banyak orang adalah aplikasi transfer uang.

Seperti yang kita ketahui, transfer uang sudah bisa melalui ponsel pintar. Selain aplikasi yang disediakan oleh bank, ternyata ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk transfer uang. Di mana, berbagai macam aplikasi tersebut bisa dengan mudah dipakai dan beberapa di antaranya memiliki biaya admin rendah. Nah penasaran ada aplikasi apa? Berikut ulasannya.

Aplikasi Dana

Aplikasi transfer uang gratis pertama adalah DANA. Aplikasi satu ini tentunya tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Di mana memang aplikasi DANA masih memiliki eksistensi yang tinggi sampai saat ini. Di dalam aplikasi ini kamu bisa melakukan transfer ke sesama DANA tanpa biaya admin sepeser pun. Menariknya lagi, kamu bisa melakukan transfer ke berbagai bank. Untuk transfer ke bank ini memang memerlukan biaya admin sebesar Rp. 4.500 per satu kali transfer.

Namun, tidak perlu khawatir karena tiap bulannya pasti ada gratis biaya admin sebanyak 10 kali transfer. Tentunya, dengan ada gratis biaya admin ini, kamu akan sangat terbantu. Nah, kamu pun bisa tarik tunai saldo DANA melalui beberapa merchant, seperti alfamart, alfamidi, dan pegadaian. Untuk tarik tunai ini tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Aplikasi OVO

Aplikasi transfer uang yang selanjutnya adalah OVO. Aplikasi ini juga memiliki eksistensi tinggi seperti aplikasi sebelumnya. Kamu bisa mengirim uang kepada sesama pengguna OVO tanpa dibebani biaya admin. Selain itu, kamu juga bisa melakukan transfer ke berbagai pilihan bank. Untuk transfer bank ini, akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.500. Sayangnya, dalam aplikasi OVO tidak ada gratis biaya admin seperti DANA.

Baca Juga  Apk Pengubah Suara Menjadi Perempuan Paling Efektif

Nah, selain digunakan untuk transfer uang, ternyata aplikasi OVO juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari mengisi token listrik, pulsa, paket data, PDAM, sampai dengan voucher game. Selain itu, aplikasi OVO juga bisa terhubung dengan aplikasi belanja, seperti Tokopedia dan Lazada. Dengan begitu, kamu bisa melakukan belanja online dengan mudah.

Aplikasi Flip

Terakhir, aplikasi transfer uang tanpa biaya admin adalah Flip. Aplikasi ini sedang ramai diperbincangkan karena memang tidak membebankan biaya admin setiap kali melakukan transaksi. Hanya saja, ketika menggunakan aplikasi ini, maka kamu memerlukan aplikasi penunjang lain, seperti m-banking. Hal ini dikarenakan flip bisa disebut sebagai aplikasi perantara yang digunakan untuk melakukan transfer uang.

Biasanya, ketika akan melakukan transaksi, maka nominal yang dimasukkan harus mengandung kode unik. Nah, kode uniknya ini nanti akan terkumpul sebagai saldo di aplikasi flip. Saldo yang terkumpul di sini bisa diambil atau ditransfer kembali ke m-banking yang dimiliki. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, maka di aplikasi ini kamu juga bisa melakukan beberapa transaksi lain, seperti pengisian pulsa, paket data, listrik PLN, dan lain sebagainya. Kehadiran flip sendiri memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi para penggunanya.

Itulah beberapa aplikasi transfer uang yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Berbagai aplikasi di atas tentu memiliki kelebihannya masing-masing. Untuk mengetahui berbagai macam kelebihannya, kamu bisa langsung mengunduh dan menggunakannya. Semua jenis android sudah pasti bisa menggunakan aplikasi ini. Sehingga memang sangat membantu banyak orang.

 

Artikel yang lain :

  1. Ternyata Mudah! Beginilah Cara Melacak HP Hilang
  2. Bisakah Cara Daftar Gojek Tanpa SKCK? Simak Ulasannya
  3. Mudah! Tenyata Begini Cara Daftar Gofood Tanpa NPWP!
  4. Mau Banjir Orderan? Coba Cara Bikin Akun Gojek Jadi Gacor, Yuk!
  5. Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
  6. Aplikasi Edit Video Terbaik di HP
  7. 6 Cara Menaikkan Subscriber Youtube
  8. Cek 5 Cara Menaikkan Jam Tayang Youtube
  9. Ingin Menaikkan Traffic Website? Coba 10 Cara Berikut Ini
  10. Daftar CPNS? Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini Agar Lulus
  11. Daftar P3K Guru Kembali Dibuka Tahun 2022! Honorer Dihapuskan
Baca Juga  Apk Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman Dengan Limit Besar

About Bisril Hafiz

Check Also

Apk Pencari Lagu Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Smartphone

Apk Pencari Lagu Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Smartphone

bisril.info – Saat ingin mencari lagu namun tidak mengetahui judul dan penyanyinya, apk pencari lagu …

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x